senyum dikit

nilai 10
ayahhh aku dapat nilai 10...........wow,hebat,fantastis.....
teman kamu dapat nilai berapa nak...??
Ada yg 90...80....yg 100 juga banyak........
hahhh!!!???**#=&"'@£€#+¢.........ternyata kamu memang turunan ayah...hahaha

tanpa istri
sehari tampa istri.....pusingggggg...!!!!
nak baju'nya warna apa,..nak mau makan apa,...nakada pr' ngga,..nak nyisir'nya kekiri apa kekanan,
.....nak seragam ngaji'nya pake warna apa.....naaakk.....ayah capeeee.......hahahah
masih normal 
ketika kau menyebut'kan namamu aku senang sekarang kita sudah berteman.
Ketika kau,merasa nyaman berteman denganku ,kita tlah menjadi sahabat...Saat' kau ucapkan rasa sukamu padaku aku benci setengah mati ............why?Karna aku lelaki normal,....ngga mungkin trima cinta seorang laki2 juga.!!!!

Gombal
wajahmu cantik hari ini....kau tahu aku bohongMatamu masih indah seperti dulu....kau tau aku dustaSenyum'mu masih menggoda seperti dulu....kau paham aku gombal.....dan kaupun tersipu...Trima kasih mau menikmati gombal'ku selama 10 tahun....karna hanya itu yg ku punya.....hahaha

seperti neneku
melihat dirimu seperti melihat anggota keluarga ku,....
Perhatian'mu seperti istriku
Manja'mu seperti anak'ku
Cerewet'mu seperti mertua'ku
Wajah'mu seperti nenek'ku.....tua banget........hahhahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa beri komentarnya,atau masukan apapun yang mungkin dapat berguna untuk saya dan teman2.oke..