cerita suami istri


Ada sepasang suami istri yang sudah menikah 20 tahun. Uniknya, setiap
kali melakukan hubungan suami istri, si suami selalu minta lampu dimatikan.
"Udah, deh, ini bener-bener stupid!" kata si istri dalam hati.
"Pokoknya malam ini lampu akan gua nyalain!"tekadnya.
Begitulah, ketika malam itu mereka tengah bercinta, si istri segera
menghidupkan lampu kamar. Betapa kagetnya ia ketika melihat suaminya
tengah memegang alat bantu seks. Si istri benar-benar kecewa dan marah.
"Jadi selama 20 tahun ini kamu menipu aku??? Kamu ternyata impoten!!!
Jelaskan padaku semua ini!!!!"
Si suami menatap istrinya lekat-lekat dan dengan tenang berkata, "Aku
akan jelaskan semua ini jika kamu menjelaskan siapa ayah dari ketiga anak di
rumah ini."


Dalam sebuah lift yang penuh sesak, Ibu Broto sebel banget melihat
suaminya yg tampak girang berdiri berhimpitan dgn seorang cewek seksi.
Ketika lift sudah nyampe di lantai bawah, si cewek seksi tiba-tiba marah
dan menampar Pak Broto. "Sialan, berani-beraninya nyolek saya!!!" umpatnya
sambil bergegas pergi. Pak Broto tercengang dan segera membuntuti
istrinya yang berjalan cepat ke tempat parkir.
"Ma...Mama...percayalah...aku nggak nyolek cewek
tadi....Ma...percayalah...jangan nyuekin aku kayak gitu, dong."
"Aku percaya, Pa," jawab Bu Broto menenangkan, "Aku yang nyolek,kok."

-------------------------------------------------------
Seorang istri mengeluhkan suaminya yang memiliki penyakit gagap.
Sang istri menganjurkan suami untuk konsultasi ke dokter, dan akhirnya
suamipun menyanggupi permintaan istrinya. Akhirnya sang suami menceritakan
keluhannya kepada dokter :
Suami : d.. dok, is..istri sa.. sa.. ya ma.. marah..   te..te..rus,
ka..karena sa..sa.. saya ga..ga..gagap.
Dokter memeriksa sang suami.
Dokter : kamu gagap karena anu kamu terlalu panjang, dan itu
mempengaruhi bicaramu, kamu bisa sembuh kalo anumu dipotong sebagian.
Suami : bi..bi..biarin dok, yang pen.. penting is..istri sa.. saya
ti.ti.tidak ma..marah la. lagi.
Akhirnya sang suami sembuh dari penyakitnya dan pulang kerumah.
Beberapa hari kemudian dia kembali lagi ke dokter. Suami : dok, saya
kepingin punya saya dipasang kembali soalnya istri saya marah karena dia
merasa ada yang hilang dan tidak puas, biarlah penyakit saya itu timbul
lagi yang penting istri saya puas.
Dokter : mm.. ma..maaf, ti..ti.. tidak bi..bi.sa, kk..ka..rena
su..su..dah di pas..pas..sang ke.. ke... saya.

-------------------------------------------------------
Martin pulang dari kantor disambut tangisan istrinya. "Aku tahu kamu
berselingkuh dengan teman sekantormu. Apa sih kekuranganku? Aku cantik,
setia, pandai memasak dan ibu yang baik buat anak-anakmu. Apa Yang belum
aku lakukan untuk membuatmu bahagia?" berondong istri Martin.
"Iya, aku tahu kamu istri yang sangat sempurna. Hanya 1 kekuranganmu,
kamu tidak pernah mengerang ketika kita bercinta," kata Martin.
"Oh, jadi itu masalahnya. Ayo kita bercinta sekarang dan aku tunjukkan
kalau akupun pandai mengerang," kata si istri sambil menarik tangan
Martin menuju Tempat tidur. Mereka lalu berciuman dengan penuh gairah.
"Sudah boleh Mengerang belum?" tanya si istri.
"Belum, nanti aku beritahu deh kapan waktunya mengerang," jawab
Martin.

Mereka lalu melepas pakaian dan saling membelai.
"Mengerangnya sekarang ya?" tanya si istri.
"Belum, nanti," kata Martin.
Akhirnya ketika Martin berada di atas tubuh istrinya dan hampir sampai ke
Puncak asmara, ia berseru, "Ya sekarang, ayo sekarang!"
"Ahhhh...betapa capeknya aku seharian ngurus rumaaaaaahhhhhh........."

-------------------------------------------------------
Di sela-sela rapat, seorang boss bertanya pada si Bobby bawahannya yang
mukanya selalu terlihat riang gembira.
"Kamu kenapa sih mukanya selalu terlihat riang?" tanya si boss.
"Ooh, saya memang selalu riang pak, karena setiap malam selalu "dilayani"
wanita-wanita yang menyukai saya" kata Bobby.
"Ooh, begitu, gimana sih caramu bisa mendapatkan semua itu?" tanya si boss
lagi.
"Begini Pak,saya selalu memakai kode, kodenya cukup memberi suara "ehem,
ehem" pasti si
wanita itu mengerti apa maksudnya" jawab Bobby.
"Wah, kalau begitu, biar aku test pada istriku dulu, dia kan istriku,
pastilah dia suka padaku,
soalnya beberapa hari ini aku tidak "dilayani" oleh istriku" kata si boss.

    * [GM95-ITB] FW: Cerita suami istri Dadan, Ramdan
          o [GM95-ITB] Jang dadan kinkin

1 komentar:

  1. Kerja 100% online
    Kerja mudah
    Tiada risiko
    Part time/full time
    Tiada pengalaman blh daftar
    Daftar percuma

    Sila klik link
    Atau
    Copy and paste link ke browser and a

    http://weeklyfixpay.com/?ref=347167

    BalasHapus

jangan lupa beri komentarnya,atau masukan apapun yang mungkin dapat berguna untuk saya dan teman2.oke..