video ultah "lia"

Met ultah ya....
tgl 0911 hari ini ultahnya lia......bikin surfrise apa ya..???
hari itu gue kekontrakan temen gue iwan.disitu gue kabarin semua temen temen bahwa lia ultah,singkat cerita semua kumpul.tadinya bingung mau buat acara apa ya.ide punya ide...buat yang simple aja.acaranya di rumah iwan.temen temen langsung bergerak cepet menyediakan yang perlu disiapkan dan dibeli.konsepnya acaranya seperti anak kecil pake asesoris   buat menghiasi rumah iwan ..ok selesai.tinggal kontak yang ultah..hhmmm gimana ya biar lia datang...,dengan berbagai alasan akhirnya datang juga......sebagian temen2 sembunyi dibelakang,pas lia datang   'surfriseeeee......lia kaget ternyata disambut dengan ruang yang lumayanlah....hehehehe.acarnya sih biasa aja..tapi iseng ah.....gue colek tuh yang ultah pake kue hehehehe blepotan deh....eh yang lain ikut2an jadi acara colek2an pake kue tapi seru jg.......buat yang ultah Maaf ya g bisa ngasih kado hihihihih...sekali lagi selamat ulang tahun ya lia.,semoga apa yang diharapkan dapat tercapai amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa beri komentarnya,atau masukan apapun yang mungkin dapat berguna untuk saya dan teman2.oke..