liburan berkaroke ria with teman teman adhinata karya

siapa sih yang ngga BT kalau lagi diliburin kerja.....??seharian dirumah tp ngga ada kegiatan apa-apa.dari pada BT g ngapa2in akhirnya temen-temen ngajakin karokean...wah asik juga tuh....,bisa teriak2an melepas penat  hehehe....
bukanya sok kaya artis tapi boleh dong kita coba suara ..maksudnya  ngetes suara,yah barang kali aja ada bakat terpendam kan lumayan tuh bisa ngamen buat tambah-tambah uang jajan iya ngga?.
tapi biar suara pas pasan juga g apa2 yang penting bisa happy.trs bisa nyanyi...eh kita kenalan dulu ya sama artis2nya,pertama kita mulai dari yang badannya besar alias gembrot namanya angga,yang pake kaca mata namanya ari tapi bukan ari laso loch..,yang pake sweeter namanya eko asli  wong jowo tuh.nah cowo yg paling manis pake kaos hitam...siapa ya...ada yang kenal g?itu saya sendiri..
sekarang kita kenalan sama artis cewenya oke..yang pakai jilbab namanya yuni ..yang ini ga pake shara...kalau pake dikira yuni shara lagi hihihi,yang pake baju coklat ini artis dari jauh.rela jauh jauh dari rumah cuma untuk karoean namanya desi ngga ada ratna sarinya yah.....terakhir artis dari tebet namanya hana.
nah dah kenal semua kan....
oke segitu aja dlu   kapan-kapan kita karokean lagi yuk....










jangan tinggi2 ko...angkat tanganya....

ssstttt....jangan berisik...mau dipoto neh......!!!

expresinya biasa aja doooonnggg....... pada mules ya..hehehe

si BOS angga lagi di telpon ibunya....makanya ga..alo pergi jangan bawa penggorengan hahahahaha



jangan lebar2 bu..ketawanya ntar ada yang masuk tuh...

 (sebelum nyanyi poto2 dulu ah....)

kalo ini poto editan waktu di PT.ADHINATA KARYA(desi,yuni,hana,hilmi,nurul)

1 komentar:

jangan lupa beri komentarnya,atau masukan apapun yang mungkin dapat berguna untuk saya dan teman2.oke..